Senin, 14 November 2011

Sinopsis Queen of Reversals Episode 1 - 2 [ K-Drama 2010 ]

Queen of Reversals / Queen of Tears Synopsis + Download OST Queen of Reversals + Queen of Reversals Ost Lyrics + Mengenal tokoh Para Pemain Queen of Reversals

Judul : 역전의 여왕 / Yeokjeonui Yeowang / Queen of Reversals
Judul China : 逆转女王
Judul Sebelumnya : 눈물의 여왕 / Queen of Tears
Genre: Romance, comedy
Episodes: 31
Broadcast Network : MBC
Broadcast period : 2010-Oct-18 to 2011-Feb-01
Tayang : Monday and Tuesday 21:55
credit by korean drama and asian media wiki
indonesian translation by setya

 

Sinopsis Queen of Reversals Episode 1 - 
Sinopsis Queen of Reversals Episode 1
Sinopsis Queen of Reversals Episode 2
part 1 ,




Sinopsis Queen of Reversals

Sebuah komedi romantis yang berkisar tentang kehidupan seorang ibu rumah tangga yang percaya bahwa menikah dengan pria yang dicintainya akan membawa semua kebahagiaan yang bisa ia inginkan dalam hidup. namun itu semua tidak terjadi. Banyak permasalahan yang muncul setelah pernikahan.
 
Hwang Tae Hee (Kim Nam Joo) adalah seorang putri dari pengusaha kaya di Korea, namun mampu menjadi  pemimpin tim di tempat kerjanya berkat kecerdasan dan kemampuannya. Suaminya, Bong Joon Soo (Jung Joon Ho) juga bekerja di perusahaan yang sama. Mereka telah menikah selama lima tahun dan punya seorang putri, namun Joon Soo mulai menyesal menikahi Tae Hee.

Di sisi lain, musuh lama Tae Hee sejak masih duduk di bangku kuliah yang bernama Baek Yeo Jin (Chae Jung Ahn) sengaja melamar kerja di perusahaan tempat Tae Hee bekerja. Rupanya Yeo Jin ingin membuat hidup Tae Hee sengsara. Sejak lama Yeo Jin yang masa lalunya banyak kepahitan itu membuatnya merasa rendah diri terhadap Tae Hee.

Yeo Jin selalu kalah baik dalam urusan pria maupun nilai kuliah dari Tae Hee sehingga ia sangat iri dan dendam kepadanya. Begitu berhasil menjadi pegawai perusahaan dan menjadi anggota tim Tae Hee, Yeo Jin langsung menyusun rencana untuk menyengsarakan musuhnya itu. Ia langsung mengincar posisi Tae Hee di perusahaan. Tidak hanya itu, Yeo Jin berusaha memikat Joon Soo untuk berselingkuh dengannya.

Joon Soo yang sedang tidak bahagia menyambut rayuan Yeo Jin. Hal itu sebenarnya tidak mengejutkan karena Joon Soo sebenarnya mantan kekasih Yeo Jin di masa lalu.  Rahasia mereka itu tidak diketahui Tae Hee. Di sisi lain, Tae Hee juga dirundung masalah lain yaitu mengubah sifat bosnya, Goo Yoong Shik (Park Shi Hoo) yang merupakan putra pemilik perusahaan. Rupanya sang bos itu sifatnya angin-anginan dan kurang tertarik pada pekerjaannya padahal ia adalah pewaris perusahaan.

Bagaimana nasib rumah tangga Tae Hee dan Joon Soo? Juga bagaimana Tae Hee harus mengatasi masalah Yeo Jin dan juga Yoong Shik itu?

Mengenal tokoh Para Pemain Queen of Reversals 


Hwang Tae-hee ( diperankan oleh Kim Nam-joo ),  32 and 37- Team leader / Housewife

“Dia menyerahkan karirnya untuk cinta! Tapi ia memutuskan bahwa ia harus berhasil di dunia korporasi untuk melindungi keluarganya “
Dengan kecerdasan alami yang dimilikinya, dia merasa mudah untuk menavigasi kehidupannya dan menghindari semua perangkap. Dia dengan mudah mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar yang didambakan dan memperoleh gaji yang besar. Namun, kehidupannya tidak semudah yang dibayangkan, musuh lamanya Baek Yeo-jin yang merupakan musuh lama sejak masih duduk dibangku sekolah dan perguruan tinggi yang sama dan bahkan dapat dipekerjakan di perusahaan tempat ia bekerja, merupakan gangguan konstan yang menusuk hidupnya dan bisnisnya! Suatu hari dia menemukan bahwa Baek Yeo-jin yang sedang berusaha memikat suami tae-hee untuk berselingkuh dengannya.


Bong Joon-soo ,  30 and 35 – Office worker 

“Seorang pria yang ingin diselamatkan oleh seorang wanita dan hidup nyaman! Dia memilih ratu yang salah! “Bong Joon-soo (Jeong Jun-Ho) adalah suami Hwang Tae-Hee. Dia populer
dikalangan wanita namun tidak memiliki bakat khusus atau kepentingan. Dia mulai bekerja di sebuah perusahaan untuk membalas dendam pada mantan pacarnya, yang mencampakkannya. Di tempat kerja barunya ia bertemu Hwang Tae-Hee yang bekerja sebagai pemimpin tim. Hwang Tae-Hee memiliki perasaan pada joon soo, bermimpi menjadi seorang Cinderella, dan mereka segera menikah. Tanpa diduga, Bong Joon-soo harus melewati kesulitan. Dia berjuang untuk menjadi pria sejati dan akhirnya bertanggung jawab untuk keluarganya. Dia adalah sarjana yang sangat dicari yang tumbuh dengan nyaman dan sangat disayangi oleh orang tuanya. Ketampanan membuatnya populer dimata  gadis-gadis! Ia jatuh cinta dengan Yeo-jin pada pandangan pertama dan mengaku pengabdian abadi untuk dirinya. Tapi dia ternyata pasrah ketika ia meminta dia keluar dan ini yang menyebabkan dia untuk menikah dengan Tae-hee, yang sebenarnya ia sadari adalah musuh dari Yeo-jin. Pada awalnya, dia berpikir Tae-hee akan menjadi istri yang sempurna dan pernikahan mereka akan menjadi besar tetapi lima tahun  pernikahan mereka, ia sangat menyesal menikahinya.

Baek Yeo-jin,  32 and 37 – Junior manager / Team Leader  
 
Orang-orang yang mengenalnya menyebutnya seekor “rubah,” mempunyai paras yang cantik dan pintar namun dia licik. Ibunya adalah seorang gundik orang kaya dan dia adalah anak kesayangan yang lahir dari hubungan itu. Dia tidak pernah bertemu ayahnya dan bahkan tidak tahu namanya. Hal ini menanamkan dengan masalah rendah diri yang mendalam, membuatnya sangat kompetitif dalam apapun itu. Namun, dia tidak pernah bisa mengalahkan Tae-hee dalam ujian sekolah. Jadi dia punya dendam dengan selalu menboba merebut setiap cowok yang bersama Tae-hee, namun masih belum cukup untuk memadamkan permusuhan ke arah Tae-hee. Dia bahkan melamar pekerjaan di perusahaan tempat Tae-hee sedang bekerja untuk membuat hidupnya sengsara. Joon-soo ternyata menjadi teman khusus yang sama sekali ditujukan untuk dirinya.

Koo Yong-shik , 33 – Son of the chairman / Vice President of Restructuring Division

“Anak sombong dan pemimpin arogan ! Dia datang di perusahaan untuk memotong pekerjaan tapi menemukan dirinya sendiri, dicemoh pemimpin  dari sekelompok pecundang! ” Tumbuh sebagai anak seorang pengusaha sukses, ia menghabiskan kehidupannya dengan  bolak-balik dari sekolah ke sekolah-sekolah Korea Amerika karena ia adalah seorang anak muda. Menemukan kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan di Amerika, dan akhirnya ia kembali ke Korea.  Dia mempunyai sikap pemberontak dan menimbulkan masalah karena perilaku memberontaknya. Dia memiliki kebiasaan menceritakan lelucon garing untuk meredakan situasi canggung tapi upaya tersebut hanya menarik kemarahan Tae-hee.

Pemain Queen of Reversals lainnya

Kim Nam Joo Sebagai Hwang Tae Hee
Jung Joon Ho Sebagai Bong Joon Soo
Chae Jung Ahn Sebagai Baek Yeo Jin
Park Shi Hoo Sebagai Goo Yong Shik
Ha Yoo Mi

Tae Hee’s family

Park Jung Soo Sebagai Na Young Ja
Kim Yong Gun Sebagai Tae Hee’s father
Shin Soo Yun  Sebagai So Ra (Tae Hee & Jun Soo’s daughter)
Han Yeo Woon Sebagai Hwang Yeon Hee
Kim Se Min  Sebagai Yeon Hee’s husband

Jun Soo’s family

Yoo Ji In Sebagai Oh Mi Soon
Han Kyu Hee  Sebagai Jun Soo’s father
Lee Joo Na  Sebagai Bong Mi Geum
Lee Sun Young  Sebagai Bong Soon Geum
Oh Na Ra Sebagai Bong Hae Geum

Queens Group

Choi Jung Woo Sebagai Goo Ho Seung
Kim Hye Jung Sebagai Jang Sook Jung
Kim Chang Wan Sebagai General Manager Mok Young Chul
Kim Yong Hee Sebagai Section Chief Oh Dae Soo
Ahn Sang Tae  Sebagai Kang Dong Won
Kang Rae Yun Sebagai So Yoo Kyung
Ga Deuk Hi Sebagai Bu Min Ah
Choi Yoon Young Sebagai Ki Ppeum
Oh Soo Min Sebagai Hyun Joo
Ryu Je Hee  Sebagai Han Song Yi’s secretary
Im Ji Kyu Sebagai Kang Woo
Jung Soo Young Sebagai Ji Hwa Ja (cameo)
Kim Seung Woo Sebagai security guard (cameo)
Lee Bong Won  (cameo)
Tim Produksi

Producer: Choi Yi Sup, Kim Seung Mo (김승모)
Director: Kim Nam Won, Jung Dae Yoon (정대윤)
Screenwriter: Park Ji Eun (박지은)

Awards

- 2010 MBC Drama Awards: Grand Prize (Kim Nam Joo)
- 2010 MBC Drama Awards: Male Top Excellence Award (Jung Joon Ho)
- 2010 MBC Drama Awards: Male Excellence Award (Park Shi Hoo)
- 2010 MBC Drama Awards: PD Award (Chae Jung Ahn)
- 2010 MBC Drama Awards: Golden Acting Award (Ha Yoo Mi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar