Minggu, 01 April 2012

sinopsis Love Rain

Love Rain | Serial Drama Korea 2012 Yoona dan Jang Geun Suk | Sinopsis



Serial Drama Love Rain  memiliki 24 Episode ditunggu oleh pecinta serial drama Korea di seluruh Dunia, terlebih lagi akting dari YoonA Girls Generation dan Jang Geun Suk. Bahkan konfresi pers dari Love Rain ini dihadiri oleh orang dari berbagai negara.



Sinopsis Film Drama Korea Love Rain 

Love Rain bercerita tentang kisah asmara yang berlatar belakang tahun 1970 dan 2012.  Serial drama ini bisa dibilang menceritakan suatu kisah flash back suatu percintaan yang terjadi dan terulang di abad ke 21.

Cerita Love Rain 1970
 Seo In Ha (diperankan Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (diperankan Yoona) yang merupakan pelajar di bidang seni bertemu serta saling jatuh cinta satu sama lain sejak bertemu di sekolah di sekitar tahun 1970, tetapi sayang nya cinta mereka tidak bersatu.



Cerita Love Rain  2012
Kemudian saat ini diabad ke 21, anak dari Seo In Ha yang bernama Seo Joon (Jan Geun Suk) bertemu dengan anak Kim Yoon Hee yang bernama Kim Ha Naa (Yoona).  Seo Joon merupakan seorang fotografer, sedangkankan Kim Ha Naa merupakan wanita yang ceria dan energic.  Mereka berdua saling jatuh cinta.  Tetapi disisi lain, sejarah orang tua yang terjadi sama-sama saling mencintai menjadi bumerang tersendiri.





love rain
 

Serial Drama korea terbaru Love Rain , tayang di korea sejak 26 maret lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar